Mariah Carey Publikasikan Anak Kembarnya


 Mariah Carey dan Nick Cannon menikah pada 30 April 2008 baru-baru ini memamerkan Maroko kembar dan Monroe kepada publik. Seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (2011/10/24), Mariah menjadi bintang tamu di acara '20 / 20 'di-host oleh Barbara Walters yang ditayangkan di ABC channel pada tanggal 21 Oktober. Dalam acara itu, Mariah adalah membiarkan bayi kembarnya disorot kamera untuk pertama kalinya.


Kedua Monroe dan kembar Maroko ditampilkan di depan publik untuk pertama kalinya dalam sebuah wawancara televisi dengan Barbara Walters yang berlangsung di kediaman Carey dan Cannon di New York City. Kembar Carey wajah sengaja tidak ditampilkan. Tetapi Carey tampaknya memegang bayi perempuan, Monroe, yang mengenakan gaun putih, sementara Cannon memegang bayi laki-laki, yang mengenakan blazer cokelat Maroko.

Dalam sebuah wawancara dengan Walters, pasangan selebriti mendiskusikan banyak hal, terutama peran baru mereka sebagai orang tua. Keduanya juga mengungkapkan, si kembar telah diberi julukan Roc dan Roe. Kedua anak pasangan selebriti ini tampaknya juga memahami ketika Mariah bernyanyi Cerey dihadapanya Nick Cannon ini juga berharap bahwa dua anak-anak mereka bisa menyanyi lebih indah dari ibu mereka dan begitu berharap mereka bisa bermain instrumen dan segalanya.


0 comments:

Posting Komentar

if you liked this post click
 
Powered by Blogger