Mengatasi Gigitan serangga

Mengobati Gigitan Serangga - serangga Gigitan adalah gigitan atau serangan serangga. Gigitan serangga seringkali menyebabkan bengkak, kemerahan, nyeri (senut-senut), dan gatal-gatal.  
Reaksi-reaksi ini bisa dibilang normal, bahkan gigitan serangga telah berakhir dalam beberapa jam untuk hari. Bayi dan anak-anak tampaknya lebih rentan terhadap gigitan serangga dibanding orang dewasa.


Beberapa contoh masalah serius yang disebabkan oleh gigitan gigitan serangga atau serangan didantaranya adalah: 1. Reaksi alergi parah (anafilaksis). Reaksi ini sangat tidak biasa, namun dapat mengancam kahidupan dan membutuhkan perawatan darurat. Tanda atau gejala adalah: • Terkejut (shock). Dimana ini bisa terjadi jika sistem peredaran darah tidak mendapatkan darah yang cukup untuk memasuki organ-organ vital (vital) • Batuk, mengi, sesak napas, merasa sakit di mulut atau tenggorokan / tenggorokan • Bengkak di bibir, lidah, telinga, kelopak mata , telapak tangan, telapak kaki, dan selaput lendir (angioedema) • Pusing dan kacau • Mual, diare, dan nyeri perut • Rasa gatal dengan gejala gatal-gatal dan swellingThese dapat diikuti oleh gejala lain dari beberapa reactions.
2. Beracun reaksi terhadap gigitan atau serangan serangga tunggal. Serangga atau laba-laba yang menyebabkan hal ini misalnya: laba-laba janda • (Janda) dari laba-laba • hitam pertapa (pertapa) coklat • Laba-laba hobo (gelandangan) • Scorpion
3. Reaksi terhadap racun laba-laba serangan, tawon, atau semut api. • Seekor lebah menyengat di belakang dengan alat dan mati setelah menyengat. Lebah madu Afrika, yang disebut lebah pembunuh, mereka lebih agresif dari lebah madu dan paling sering menyerang bersama-sama dengan jumlah signifikan • Tawon, lebah dan jaket kuning (jaket kuning), dapat menyengat berkali-kali. Jaket kuning dapat menyebabkan reaksi alergi yang sangat banyak • Para semut api serangan kepada seseorang dengan gigitan dari rahangnya, kemudian memutar kepalanya dan menyengat dari perutnya dengan twist plot dan times
4 banyak. Lebar reaksi kulit pada bagian gigitan atau attack
5. infeksi kulit pada bagian gigitan atau attack.
6. Penyakit serum (darah), reaksi terhadap pengobatan (antiserum) digunakan untuk mengobati gigitan serangga atau serangan. Penyakit serum menyebabkan gatal-gatal dengan bintik-bintik merah dan bengkak dan gejala seperti flu disertai oleh tujuh sampai empat belas hari setelah penggunaan anti-serum.
7. Infeksi virus. Infeksi nyamuk dapat menyebarkan virus West Nile kepada seseorang, menyebabkan inflamasi pada otak (ensefalitis) .8. Infeksi parasit. Infeksi dapat menyebabkan penyebaran nyamuk malaria.CauseInsects tidak akan menyerang kecuali mereka digusar atau dilecehkan. Kebanyakan gigitan dan sengatan digunakan untuk pertahanan. Gigitan serangga untuk melindungi sarang mereka.Sebuah gigitan atau sengatan dapat menyuntikkan racun (racun) yang terdiri dari protein dan substansi lain yang dapat memicu reaksi alergi kepada pasien. Gigitan serangga juga menyebabkan kemerahan dan bengkak di site.Bees sengatan, tawon, lebah, jaket kuning, dan semut api adalah anggota keluarga Hymenoptera. Gigitan atau sengatan dari mereka dapat menyebabkan reaksi yang serius pada orang yang alergi kepada mereka. Kematian yang disebabkan oleh serangga 3-4 kali lebih sering daripada kematian yang disebabkan oleh gigitan ular. Lebah, tawon dan semut api berbeda-beda dalam menyengat.

Gejala BitesSymptoms Serangga gigitan serangga bervariasi dan tergantung pada berbagai faktor yang mempengaruhi. Kebanyakan gigitan serangga, yang menyebabkan kemerahan, bengkak, nyeri, dan gatal-gatal di sekitar area yang terkena gigitan atau sengatan serangga. Kulit yang terkena bisa rusak dan terinfeksi gigitan jika daerah yang terkena cedera. Jika luka tidak diobati, bisa menyebabkan peradangan akut. Gatal gatal-gatal dan bengkak dengan, mengi, sesak napas, pingsan dan mati dalam 30 menit adalah gejala dari reaksi yang disebut anafilaksis. Hal ini juga disebabkan karena alergi terhadap gigitan serangga.Gatal gatal-gatal dan pembengkakan dengan adalah gejala yang paling sering ditemui. Paling sering ini diobati di rumah dengan gigitan antihistamin.Jika menyebabkan infeksi (kemerahan dengan atau tanpa nanah, suhu tubuh tinggi, demam, atau kemerahan di tubuh), pergi ke dokter.Jika tidak diketahui apa yang menggigit, sangat penting untuk menjaga daerah digigit untuk menghindari infeksi. Hubungi dokter jika ada luka terbuka, mungkin itu sengatan racun laba-laba.

Seseorang yang memiliki riwayat digigit atau disengat serangga harus pergi ke rumah sakit terdekat jika Anda memiliki gejala lainnya. Menjadi orang yang tidak memiliki riwayat gigitan serangga juga harus pergi ke gawat darurat jika: 1. Sigh, 2. Asphyxiate, 3. Dada sesak atau pain, 4. Sakit tenggorokan atau kesulitan speaking, 5. Pingsan atau weak, 6. Infeksi 
Pengobatan gigitan serangga di rumah. Pengobatan tergantung pada jenis reaksi yang terjadi. Jika hanya kemerahan dan nyeri di bagian digigit, cukup menggunakan es sebagai pengobatan. Bersihkan daerah yang terkena dengan sabun dan air untuk menghilangkan partikel yang terkontaminasi oleh serangga (seperti nyamuk). Partikel-partikel dapat mengkontaminasi lebih lanjut jika luka tidak dibersihkan.Pengobatan juga dapat menggunakan antihistamin seperti diphenhidramin (Benadryl) dalam bentuk krim / salep atau pil. Calamine lotion juga dapat membantu mengurangi rasa gatal.

0 comments:

Posting Komentar

if you liked this post click
 
Powered by Blogger